Powered By Blogger

Untukmu Ayah dan Ibu

Jumat, 24 Desember 2010
Aku teringat suatu masa…
Ketika aku harus tergulai lemah tak berdaya,,
Hampir saja aku kehilangan semangat untuk hidup
Namun kau senantiasa menggendong
Tubuh kecil yang tak berdaya
Membawa ku ke persimpangan kehidupan
Yang penuh kebaikan,
Hingga aku tak lagi kehilangan kepercayaan.
Yang paling berharga dalam hidup ku adalah,,
Saat-saat aku harus menempuh perjalanan ini
Jauh dari kampung halaman
Tempat kalian berada
Namun, cinta kalian…
Yang membuat ku yakin
Bahwa aku bisa menempuh ini
Ayah… ibu,
Ketika hati ini gundah gulana
Aku menatap mataa bening indah milik kalian
Seketika perasaan ini berubah menjadi tenang,,
Betapa bahagianya diriku memiliki kalian
Ya allah…
Rendahkanlah suaraku bagi mereka
Perindahlah ucapanku didepan mereka
Lunakkanlah watakku terhadap mereka
Dan lembutkanlah hatiku untuk mereka
Ya allah..
Berilah mereka balasan yang sebaik-baiknya
Atas didikan mereka padaku & pahala yang besar
Atas kesayangan yang mereka limpahkan padaku
Peliharalah mereka sebagaimana mereka memeliharaku
Ya allah,,
Apa saja gangguan yang telah mereka rasakan
Atau kesusahan yang mereka derita karena aku
Atau hilangnya sesuatu hak mereka karena perbuatanku,,
Jadikanlah itu semua..
Penyebab rontoknya dosa-dosa mereka
Meningginya kedudukan mereka
Dan bertambahnya pahala kebaikan mereka
Dengan perkenaanMU
Ya allah..
Sebab hanya engkaulah
Yang berhak membalaas kejahatan dengan kebaikan berlipat ganda
Ya allah,,
Bila maghfirah Mu telah mencapai mereka sebelum aku,
Izinkan mereka memberi syaafaat untukku,
Dan bila maghfirahMu telah mencapai ku sebelum mereka
iZinkan lah aku memberi syafaaat untuk mereka
sehingga kami semua berkumpul
Bersama dengan santunanMu

Ditempat kediaman yang dinaungi kemuliaanMu
ampunanMU serta rahmatMu
Sesungguh nya engkaulah yang memiliki
Karunia MAHA AGUNG
Serta anugerah yang tak berakhir
Dan Engkaulah yang maha pengasih diantara
Semua pengasih.

1 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih, Atas Kunjungannya diblognya Sham Lee nk Tukang Mimpi,...